SISTEM PEMBAYARAN
Mengenai Sistem Pembayaran
Anda dapat Langsung Transfer ke Rekening BrankasSafes :
Rekening Transfer :
An. PT. Brankassafes Indonesia Logistik
Bank BCA Cabang Pondok Gede Plaza
No. Rek. 6872216789
Rekening Transfer :
An. Hendi Hidayat Chandra
Bank BCA Cabang Pondok Gede Plaza
Untuk Proposal Penawaran Silahkan Hubungi Marketing Kami...
1. Pembayaran Dilakukan dengan Transfer antar Bank dilarang melakukan
pembayaran secara TUNAI.
2. Pembayaran dilakukan setelah Pembeli Menyetujui Barang yang akan di belinya.
3. Pihak penjual akan mengirimkan Invoice ke pembeli sebagai Syarat sahnya
Jual Beli.
4. Setelah pembeli menyetujui Invoice maka Pembeli harus melakukan pembayaran
sesuai dengan harga barang yang di belinya. Untuk DP 70% di Awal dan Sisa Pembayaran dapat
dilakukan setelah barang tiba di alamat tujuan pengiriman.
5. Setelah Pembeli melakukan pembayaran DP maupun Sisa pembayaran secara Transfer maka
pembeli harus mengkonfirmasi bukti transfer kepada Penjual baik melalui Email maupun Whatsapp.
6. Setelah Proses Pembayaran selesai, maka proses administrasi untuk pembuatan dan pengiriman
akan dilakukan dan menentukan jadwal pengiriman Catatan Jika Barang yang dipesan sdh ready,
apabila barang yang di pesan Brankas Customs Maka Akan menunggu proses pembuatan dan
untuk lama pembuatan tergantung type dan ukuran, untuk ukuran kecil paling cepat 2 minggu dan
untuk ukuran besar 2 sd 3 minggu.
7. Jika terjadi pembatalan pemesanan pada pembelian barang anda tanpa alasan dan
sebab apapun maka tidak dapat di kembalikan dalam bentuk Uang.
8. Syarat dan Ketentuan dapat anda Lihat pada halama S & K.
Terima Kasih.
Posting Komentar